Halaman Kosong.

 Aku adalah seorang single parent yang sudah hampir 4 tahun memilih untuk hidup sendiri dan membesarkan seorang malaikat kecil yang usianya sudah 5 Tahun. bila di telaah usia pernikahan ku sangat singkat sekali yaitu hanya berlangsung satu tahun. tapi semuanya memang berjalan sesuai kehendak yang kuasa. karna banyak pertimbangan dan hal yang sangat serius sekali untuk berhenti . saat ini aku sedang bekerja sebagai karyawan swasta dan puji syukur selama ini semuanya berjalan dengan baik dan selalu diberikan kemudahan. sebagai seorang single parent dan juga tulang punggung keluarga pastinya aku memiliki sebuah keinginan untuk bisa bekerja full di rumah tanpa harus meninggalkan si kecil dan menjaga ibuk,dan saat ini aku juga lagi belajar bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang bisa dikerjakan lewat rumah. mungkin untuk kebanyakan orang akan memilih mencari pasangan agar hidup bisa ditanggung oleh suami atau ada partner dalam mencari nafkah, tapi saat ini entah kenapa aku lebih memilih untuk hidup hanya dengan keluarga dan fokus untuk upgrade kondisi Batin dan Fisik agar menjadi lebih baik lagi dan bisa memberikan kebahagiaan untuk keluarga saja. kondisi saat ini seperti Halaman Kosong, aku tidak menutup Hati kepada siapapun dan aku menerima dengan baik siapapun yang ingin dekat dengan kehidupan dan keluargaku. tapi untuk sebuah hubungan yang lebih jauh lagi sementara waktu akumasih belum bisa menerima karena aku masih takut menyakiti orang lain dan juga membuang buang waktu seperti kemarin. karna membuang waktu hanya utuk hal yang menyakitkan dan mengecewkan bagiku sangat tidak menyenangkan bahkan seperti akan terbawa sampai kapan pun luka dan kecew yang pernah.

Pelan pelan aku mulai mencoba menulis Blog sederhana yang mungkin bisa di baca dan menjadi inspirasi untuk sebagian orang yang memiliki kondisi sama seperti saya, bisa open sharing juga bagi mama - mama yang masih sibuk di luar sana agar tetap bisa menjaga mood. selain itu saya juga sedang belajar untuk menjadikonten creator di sebuah aplikasi yang banyak di gandrungi kaum milenial yaitu Tik Tok. di situ aku mulai pelan pelan mebuat sebuah konten tentang Typoghrapy, di situ aku seiap hari take foto yang sederhana dan tidak jauh dari aktifitas juga dan mempermanis nya dengan sedikit tulisan singkat yang menggambaran kondisi atau sebuah penjelasan tentang gambar yang aku upload.

Menyibukkan diri dengan hal - hal sederhana dan produktif adalah sebuh paksaan yang aku hobi'in, maksudnya pas kita lagi capek pasti ada suatu hal yang membuat kita ingin berada di kondisi aman secara Financial maupun Psikis. apabila kita sudah merasa demikian, tidak ada alasan kita hanya ber santai santai ria di zona nyaman,dan upaya yang aku lakukan ya menulis dan take foto sederhana sesuai dengan apa yang saya bisa kerjakan hari ini , bukan besok. dari hal tersebut akhirnya saya pelan - pelan mulai sadar untuk membangun sebuah Hidup dan Keluarga yang berkualitas. akan susah tapi kalau saya tidak melangkah dari hal yang kecil mungkin sekedar membuat akun Blog saja tidak akan terjadi. 

Puji syukur yang sangat luar biasa karna sampai detik ini saya dan keluarga diberikan kemudahan dan kesehatan sehingga saya bisa menulis sebuah karya sederhana. mungkin tulisan saya ini sangat tidak menarik, tapi saya akan tetap berusaha menulis dengan baik dan menginspirasi banyak orang.

Komentar

Postingan Populer