Do'a 6 Tahun yang lalu

 Bismillah, atas izin Allah SWT saya menerima dengan sangat ikhlas seseorang pria yang saya kenal dalam waktu kurang lebih 1 bulan untuk menjadi calon suami saya dan Inshaa Allah akan menjadi Imam Dunia dan Akhirat. Aamiin Allahumma Aamiin.

Mungkin terdengar sangat mengada ngada, tapi maha besar Allah SWT telah membolak balikan hati hambanya secepat ini. 

Saya adalah seorang single parent yang telah memiliki anak laki laki satu orang, dan Alhamdulillah dia berkembang tumbuh besar dengan baik dan sehat walau mungkin berada dalam kondisi keluarga yang tidak utuh tapi saya yakin cinta kita sebagai orang tua tidak pernah putuh bahkan setengah - setengah buat anak. 3 tahun berjalan saya melalui kehidupan tanpa seorang suami dan juga merangkap sebagai pengganti Bapak untuk ibu saya, jadi Alhamdulillah, Maha Besar Allah sudah membuat saya menjadi wanita yang teramat sangat kuat dan terpercaya untuk mengemban amanah yang sangat luar biasa. Alhamdulillah saat ini saya juga masih aktif bekerja sebagai karyawan swasta dan juga belajar untuk menulis di Blog untuk mengembangkan hobi menulis yang tidak pernah saya lakukan, dan saat ini saya sangat termotivasi sekali unuk mencoba menulis Blog yang bersumber dari kisah nyata kehidupan pribadi saya.

Sebelum nya saya sudah bekerja di surabaya kurang lebih 7 tahun tapi jauh dari rumah, sehingga setiap hari saya pulang pergi dari pandaan ke surabaya dan meninggalkan anak saya di rumah bersama ibu saya, dan dengan kuasa Allah SWT pada awal tahun 2021 saya dapat tawaran dari teman SMA saya yang kebetulan mencari seorang pegawai administrasi. 

Saat ini saya sudah bekerja selama 7 bulan di perusahaan teman saya, dan maha besar Allah SWT saya di pertemukan oleh seseorang yang sudah lama saya nantikan, seseorang dengan perangai yang sangat baik dan teduh sikap nya. dia adalah pegawai di tempat saya bekerja dan dia seorang pekerja keras, seseorang yang teramat sangat sederhana dan membuat hidup saya menjadi lebih berharga dari sebelum nya. seketika saya tahu kalau seseorang yang berada di hadapan saya ini adalah do'a saya 6 tahun lalu dan sesekali saya ulang ketika saya bersujud kepada Allah SWT, tapi benar apapun itu bisa kita rubah dengan sebuah Do'a, percayalah setiap Do'a kita pasti di kabulkan oleh Allah asal kita yakin dan pasrah terhadap kehendaknya. tidak ada yang tidak mungkin ketika kita yakin dan bersungguh sungguh berdo'a. Allah pasti kasih di waktu yang tepat, ketika kita sudah sangat siap.

Bismillah dan saya berkeyakinan bahwa mas Rendi adalah pilihan Allah SWT maka saya menerima ajakan nya untuk mau berjalan beriringan seumur hidup dengan nya. dalam waktu 1 bulan kenal Allah hadirkan banyak kebaikan di antara itu dan kami siap melangkah untuk menggenapkan ibadah kita kepada Allah SWT serta menimba banyak banyak keberkahan dan Rahmat Nya. 

Siapapun kalian yang saat ini masih bimbang dan resah terhadap Jodoh, maka bersabarlah dan tetap memperbaiki kualitas diri serta istiqomah berdo'a kepada Allah SWT, tidak ada Do'a yang terlewatkan, semua akan terjadi sesuai dengan kehendak yang baik dari Allah SWT. kita hanya perlu terus mengulang - ulang do'a serta yakin dan tawakal juga berusaha selalu memelihara diri dalam kebaikan. saya berdo'a bagi siapapun yang ssat ini masih dalam proses berusaha dengan niat baik nya untuk berkomitmen agar dimudahkan segala urusan nya dan di berikan kemudahan oleh Allah SWT. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer